ETHNIC THAI: CARA ORDER/PEMESANAN

Terima kasih sudah berkunjung di ethnicthai.wordpress.com

Operasional: Senin – Sabtu 09:00 – 18:00

* Sambil kerja juga ya Ladies, jadi kalo balasannya lama, mhn pengertiannya.

Saya usahakan konfirmasi stok barang antara jam 11:00 – 13:00, lanjut konfirmasi booking & transfer jam 18:00 – selesai.

Makasih banyak 🙂 🙂

=========================================

Untuk melakukan order, silahkan lakukan langkah2 berikut:

1. Order bisa dilakukan via SMS/E-mail/YM/komen di postingan blog ini;

WHATSAPP: 0895 336846957
LINE: sebelasjulionline
EMAIL: ethnicthai11@gmail.com
FANPAGE: http://www.facebook.com/ethnicthai

2. Tuliskan jenis item yg ingin dibeli & harganya;

Semua item tidak ada kode tapi harga sudah tercantum dibawah fotonya. Warna & model sudah diupload semuanya.

3. Sertakan alamat tujuan;

Utk memudahkan hitungan ongkos kirim, mohon info kecamatan/kabupaten jika tempat tinggal berada diluar kota utama.

4. Tunggu balasan konfirmasi barang & total beserta no rekening BNI/Mandiri;

5. Pembayaran ditunggu selama 1×24 jam;

6. Pengiriman sehari setelah konfirmasi pembayaran diterima;

7. Resi sehari setelah pengiriman akan dikirim via SMS/LINE/E-mail/PAGE
**KEEP DIBOLEHKAN SELAMA LBH DULU TRANSFER TOTAL HARGA BAJU YG DI KEEP ;
KALO DP MIN. 75% PER PC ^_^

 

Cheers *~*

SebelasjuLi Online / EthnicThai
——————————————

 

Advertisements

4 thoughts on “ETHNIC THAI: CARA ORDER/PEMESANAN

    • Belanja 500ribu, diskon 5500/pcs tdk termasuk ongkir & diluar album promo & sale. Total 2 juta keatas diskon 5% utk produk harga normal, diluar ongkir jg.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s